PENGERTIAN HACKER DAN HACKING

PENGERTIAN HACKER DAN HACKING
 
 Nah... pada postingan kali ini saya akan membahas tentang hacker dan hacking
apa sih hacker dan hacking menurut kalian ? 
kalo menurut saya yach.. hacker itu adalah peretas yang menggunakan ilmunya bukan untuk kejahatan
tapi klo definisi scra umumnya begini nih

hacker : adalah orang yang mempelajari, menganalisa, memodifikasi, menerobos masuk ke dalam komputer dan jaringan komputer, baik untuk keuntungan atau dimotivasi oleh tantangan.
Hacking Adalah sebuah Seni Ketrampilan Mengoperasikan/Mengendalikan/Menguasai Komputer Mencakup Semua Aspek Mulai Dari Level Dasar Sampai Level Tertinggi Baik Dalam Komputerisasi Dasar, Pemrograman Dasar Sampai Dengan Jaringan Yang Sangat Rumit. Sedangkan orang yang mampu melakukan itu semua di beri julukan “hacker”.

     Hacker umumnya JUSTRU tidak sangat ingin di publikasikan apalagi sampai menggembar-gemborkan dirinya adalah hacker. Justru hacker cenderung diam dan tertutup dengan status sosial yang sangat normal. Bahkan sangat tidak mungkin anda sangka seseorang yang pendiam dan lugu bahkan culun adalah seorang hacker (bukan berarti semuanya). Hacker umum-nya tidak merusak, mereka kebanyakan mencari informasi/data penting tingkat tinggi bukan untuk mencuri/kesenangan tapi lebih cenderung untuk mengetes, bukan mengetes kemampuan mereka tapi system yang sedang mereka hadapi. Kebanyakan hacker tidak sangat mudah di kalahkan mereka mampu menguasai dan memutar balik keadaan karena mereka bisa di anggap satu level dengan system…

Bagaimana postingan saya kali ni sob...
semoga bermanfaat ya........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar