Software keylogger DOUGLAS ( merekam password login )



Apa itu Software keylogger DOUGLAS ???............ suatu software yg berfungsi untuk merekam kegiatan keyboard ( contoh salah satunya untuk mengetahui pass facebook seseorang )…..misalkan nih..bosku curiga ama ceweknya yg mungkin selingkuh…..nah..install software ini ke laptop atau pc target.biarkan target login maka segala kegiatan yg ada hub.dng passwoprd akan terekam.dan bisa kita liat
Ato bias jg kita install pd laptop kita dan laptop kita pinjamkan pada target…

Cara pemakaian
1.Setelah di download, extract file tersebut
2.Berikutnya, buka folder DOUGLAS_EN, double klik pada file install.exe
3.Pada proses penginstallan, kamu akan diminta memasukkan password,isilah sesuai dengan yang diinginkan. Tapi jangan sampai kelupaan lho!
4.Kalau proses penginstalan sudah selesai, coba tes dengan beraktifitas menggunakan keyboard, boleh hanya ngetik di word, atau buka facebook? silakan aja….
5.Setelah itu coba tekan tombol Ctrl + Alt + Shift + F9 pada keyboard
6.Untuk melihat informasi yang direkam keylogger douglas klik READ INFORMATION
5.Masukkan password yan sama pada saat proses penginstalan tadi. Nah selesai, apa yang kamu lihat???
6.Buktikan saja.

sebelum download aplikasi ini agan agan di anjurkan untuk menon aktifkan antivirus, karna di beberapa antivirus yang ada keylogger akan di curigai sebagai virus, maklum lah, karna cara kerja aplikasi ini adalah sembunyii sembunyi,jadi antivirus akan membrantas habis aplikasi ini karna di anggap sebagai penyusup. Tapi tenang ini bukan virus
NB.gunakan untuk kebaikan.jangan gunakan untuk kejahatan.klo tuk kejahatan tanggung sendiri akibat dan dosanya. Tuhan akan membalas kejahatan kita….wakakakakakak……………………….

Download klik dibawah ini


To view links or images in this forum your post count must be 20 or greater. You currently have 0 posts.


Klo repost mohon di delete aja......
Silahkan coba di pc sendiri…Hanya berbagi klo bermanfaat klik thanks

1 komentar: